Rabu, 12 September 2012

RIWAYAT HIDUPKU

Nama saya HAMDIAH ANAS,saya sering di panggil DIAH,alamat saya di jln langga,di Desa CAPPAKALA,saya lahir tgl 27/maret/1995 di rumah sakit A.makkasau pare-pare,nama ayah H.Anas Spd,nama ibu Hj hajrah spd,pekerjaan ayah: pegawai dikantor  SKB pinrang ,Ibu,kepala perpustakaan di SMKN 1 PINRANG,aku anak ke 2 dari 2 bersaudara, kakak saya bernama harisman sekarang dia kuliah di kedokteran di makassar ,awal pendidikan ku di mulai,di TK pertiwi,dan di lanjutkan di sekolah dasar (SD)  saya bersekolah di SD 7 PINRANG yang bertempat di palia,dan setelah tamat dari SD melanjutkan ke  Sekolah menengah pertama (SMP)saya bersekolah si  SMP 2 PINRANG Yang bertempat di jln benteng palia,selama saya menuntut ilmu di SD-SMP saya tinggal di palia,di jln pendidikan,.saya tinggal bersama orang tua saya,dan tidak terasa masa SMP pun berakhir,dan aku memutuskan untuk melanjutkan pendidikan di SMKN 1 PINRANG ini,dan memilih jurusan multimedia,saya memlih jurusan multimedia karna saya merasa,saya cocok dengan jurusan ini,dan saya ingin mengetahui banyak tentang seluk-beluk computer,dan yang berhubungan dengan teknologi,dan setelah saya bersekolah di SMKN  1 saya memutuskan untuk tinggal besama orang tuaku,yang bertempat tinggal di jln langnga,cappakala.,,banyak pelajaran yang saya terima setelah saya bersekolah di SMKN 1 ini,terutama tentang computer dan teknologi,dan saya berencana setelah tamat nanti saya ingin menjadi pebisnis yang sukses dan tentunya lanjut kuliah donk,.,.
 

Insya allah
Aku akan
berusaha
    *_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar