Jumat, 14 September 2012

LUPA-LUPA INGAT

Seeorang anak remaja barnama Syahreni.,., Dia Anak yang Enerjik,baik dan mudah bergaul .., kesehariannya tampak perfect .,, suatu hari saat ia pulang dari sekolah.,.,, tiba-tiba ada yang aneh pada motornya kayanya motornya rada-rada rusak,., jadi ia memutuskan untuk kebengkel bersma temannya .,.,. sesampainya di bengkel ..,. syah di sambut ramah oleh pegawai bengkel tersebut ,pegawai bengkel tersebut pun berkata ‘’ada yang bisa kami bantu dek ‘’ syah pun menjawab ‘’ini pak kayax ada yg rusak pada motorku ‘’ syah pun menyerahkan kunci motornya kepada pegawai bengkel tersebut..,., pegawai bengkel tersebut langsung dengan semangat penuh memperbaiki motor syah.,,.
Syah pun duduk sambil menunggu motornya di perbaiki..,. hmmm tidak lama lewat seorang laki-laki di hadapan syahreni ..,. laki-laki itu sambil berjalan dan pandangannya pun tertuju ke syahreni  dan syahreni pun berbalik memandangnya dengan dahi yang mengkerut,dalam hati syahreni berkata ‘’kayanya aku mengenal laki-laki ini,tapi siapa yha??’’hmmm senyum yang tipis  dalam hatinya syareni selalu bertanya-tanya dalam hatinya .,.,. 2 jam telah berlalu rasa bosan,capek campur aduk capek juga nungguin motor di servis dan sesekali syahreni menoleh kearah cowo mekanik tersebut sambil tersenyum dan cowo mekanik itu membalas senyum syah .,.,tidak lama motor syareni pun selesai di servis, syah melalum di ruang tunggu,syah  tidak sadar motornya sudah bagus .,., hmmm cowo mekanik itu menghampiri dan berkata ‘’dek motornya sudah bagus’’ ohhh ia pak makasihh dan cowo itu berkata kayax aku kenal dengan ade tapi Agak LUPA-LUPA INGAT ,syah juga berkata aku juga kayax knal dengan bapak ..,cwo itu berkata’’jangan panggil bapak panggil EKI aja’’Owww Eki  hmmm  Aku dahhh ingat kamu Ka Eki,kakak Tentorku Dlu Waktu Aku bimbel ,Eki menjawab ‘’Astaga Ia Kok aku bisa lupa yha,Kamu Syahreni Kan ?
hmmm Ia Kak,Aku syah,maaf yha karena tadi aku sempat lupa dengan kaka.,, Eki menjawab ‘’Ia ade tidak Apa-apa,dikmalumi kok..,., Oh ia Syah Ini Kunci Motor Kamu, Syah menjawab “ia kk makasih,Ohh Ia kk Udah Sore.,. aku mau pamit dulu kapan-kapan kerumah yahh jalan-jalan ,Eki menjawab “Iye ade makasih sebelumnya”Syah pun pulang dengan Dengan senyum yang tersimpul di Bibirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar