Rabu, 19 September 2012

FIRST LOVE PART I

-->
MY FIRST LOVE

Kisah ini bercerita seorang gadis remaja umur 16 tahun yang bernama Gita,.,.mempunyai seorang sahabat yang bernama Nuna,,,.,mereka sering menghabiskan waktu bersama-sama,dan pada saat waktu liburan sekolah tiba,mereka pergi berlibur ke villa orang tua gita yang berada di bandung.,.

Gita :       sudah lama aku gak kesini,kalau gak salah terakhir aku liburan
                 Di villa ini,waktu kelas 3 SMP    
nuna :      waw…. Cukup lama juga…
     Git pemendangan disini bagus juga yha….(nuna tersenyum.sambil
     memandang sekeliling villa)

di villa tersebut di huni oleh nenek gita.,.,.
di tengah percakapan Gita dan Nuna…nenek dan kakek Gita Datang menemui gita dan nuna yang baru datang dari Jakarta

nenek :    nak’ sebaiknya kalian berdua mandi dulu.,.,lalu makan .,.,dan
                 langsung beristirahat.,.,.pasti kalian sangat lelah di perjalanan
                 Jakarta ke bandung
(Dengan wajah yang sangat lelah Gita Dan Nuna menjawab) : “iya nek”

Seusai Gita dan Nuna berbenah mereka pergi jalan-jalan dan melihat di sekeliling villa

Nuna ;     segarnya udara di sini,gak seperti di Jakarta penuh dengan
                 Polusi
Gita :       itulah salah satu alasan mengapa Aku memilih berlibur di sini…
                 Karna di sini udaranya sangat segar dan lagi pula aku mem  butuhkan sebuah ketenangan

Setelah Nuna dan gita berkeliling villa mereka berdua kembali ke villa dan beristirahat,mempersiapkan tenaga untuk besok….
Sesampainya di villa,gita dan Nuna  langsung menyantap makanan
Yang di siapkan oleh nenek Gita

Nuna :     masakan nenek enak juga yah
Gita :       iya donk… nenek memang jago masak

Dengan lahapnya mereka menyantap masakan nenek gita…
Setelah gita dan nuna makan,mereka langsung menuju ke kamar untuk beristirahat
Keesokan harinya  Nuna dan Gita bersiap-siap untuk pergi ke pantai…
Pantai tersebut tidak jauh dari tempat tinggal mereka

Gita :       Nuna bangun,,,,pagi ini kitakan mau pergi pantai…
Nuna :     iya yahhh…maaf Git aku lupa..
Gita  :      cepat pergi mandi…nanti kita terlambat….,kalau aku sihh udah
                 Mandi…cepat yah mandinya….aku tunggu di meja makan yah Git…
Nuna :     iya Git

(setelah sarapan pagi,mereka sarapan pagi mereka langsung berangkat ke pantai)

(sesampainya di pantai)

Nuna :     indahnya pemandangan di pantai ini Git
Gita :       iya..selain indah pantai ini juga sangat bersih …dan terawat
Nuna :     Git,ayo kita ketempat itu…
                 (sambil menunjuk ke arah WC)
Gita :       udah gak sabar nich mau berenang

(setelah mereka mengganti baju mereka dengan baju renang,mereka berlari menuju ke pinggir pantai )

Nuna :     hari ini aku sangat senang…rasanya pikiran ku fresh kembali…
Gita :       aku juga merasa begitu…
Nuna :     Ayo kita berenang sampai puas…
Gita :       iyap..kita puas-puasin aja…sebelum semua ini berakhir….

(karna terlalu asyik berenang Nuna dan gita tidak sadar mereka telah menghabiskan waktu 3 jam untuk berenang,sampai warna kulit mereka kecoklatan)

Nuna :     ayoo kita naik Git…nanti kita masuk angin,karna terlalu banyak berenang
Gita :       iya,ayo kita naik..

(gita dan nuna segera naiksambil berlari,untuk mengeringkan badan
Mereka…gita yang terlalu kedinginan berlari sangat kencang…dan
Menabrak seorang pria yang membawa sebotol minuman…

Gita :       upzzz maaf.aku tidak sengaja…nanti minumannya aku ganti
Pria :       tdk bisa.aku buru-buru karna pacarku sudah menunggu..untuk di bawakan minuman yang kamu tumpahkan itu…
(pria itu pun marah kepada gita,,wajahnya terlihat sangat merah…)
Gita :       sekali lagi mass aku minta maaf,aku kan udah minta maaf,masa Cuma gara-gara minuman,marahnya sampai kaya gitu…
Pria :       mbak…kalau jalan itu pake mata…jangan sampai ada orang yang di rugikan dari kecerobohan mbak…
(kata-kata pria itu semakin kasar,…dengan raut wajah yang sedih..Gita
Hanya menundukkan Kepala)

Nuna :     mass,kalau bicara itu yang sopan …mas sadarkan kalau anda bicara dengan seorang wanita,…anda telah menyakiti hati seorang wanita…
(nuna pun mulai kesal karna sahabatnya diperlakukan dengan kasar
Di sekeliling nuna dan gita telah di penuhi orang yang mendengar
Keributan itu)

Pria :       tapi saya tidak terima dengan semua ini,hey kamu jangan ikut campur dengan masalah ini,aku tidak punya urusan dengan kamu,jangan membela teman kamu yang bersalah itu..
(pria itu menunjuk kearah nuna)

Nuna :     “Nuna terlihat marah besar,dengan perkataan pria itu..karna telah meredahkan sahabatnya”
                 Ya…sahabatku memang salah,tapi apakah dia tidak pantas di maafkan,tohh juga Cuma gara-gara minuman,Cuma kamu yang membuat masalah menjadi besar
Gita :       Nuna udah..malu di lihat banyak orang…
Nuna :     tidak Git..pria ini harus di beri pelajaran supaya gak lancang dengan wanita
Pria :       “dengan tatapan mata yang tajam yang mengarah ke wajah gita,tak di sangka pria itu ingin menampar wajah gita…

Tetapi Niat pria tersebut untuk menampar wajah gita gagal,datanglah
Seorang pria,..salah satu pengunjung pantai…ia bernama Yudi,,wajahnya
Sangat manis badanya tinggi,tegap dan kekar,cukup membuat nuna dan
gita,terpanah melihatnya..

yudi :       Mas apakah anda masih punya akal sehat…perempuan itu seharusnya di lindungi…bukan di sakiti…
pria :       sebaiknya anda gak usah ikut campur dalam urusan ini…
yudi :       Bukannya aku ingin ikut campur…tapi apakah anda tega menyakiti seorang wanita
pria :       tapi dia sudah kelewatan…
                 “dengan raut wajah yang sangat kesal laki-laki ini memukul perut yudi”
Yudi :       “yudi pun terjatuh.yudi pun berdiri di bantuh oleh gita yang terus berada di sampingnya”
                 Kesabaran yudi sudah habis…yudi pun berbalik dan memulkul perut pria itu,sampai ia mengalami muntah darah
Pria :       ampun…aku minta maaf mas,aku tidak akan mengganggu wanita ini lagi “sambil memandang wajah gita,”
Yudi :       seharusnya kamu meminta maaf kepada wanita ini bukan aku
Pria :       baiklah,dik aku minta maaf yahh
Gita :       iya mass.gaK aPa-apa…aku sudah memaafkan…

(pria itu pun pergi,,lalu yudi datang menghampiri Nuna dan Gita)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar