Kamis, 16 Agustus 2012

PUTRA NABABAN MERAIH PENGHARGAAN GOBEL AWARDS




Dapat Penghargaan

   Ketika akhirnya rakyat Indonesia bisa menyaksikan wawancara itu, aku sangat senang. Saat aku menerima penghargaan Panasonic Award sebagai Pembaca Berita Terfavorit 2010, orang mungkin mengaitkannya karena aku bisa mewawancarai Obama.
   Kemarin, jika saja Obama membatalkan wawancara meski aku sudah sampai di Amerika, aku akan biasa-biasa saja. Tapi buktinya, aku bisa mendapatkan tiket dalam kondisi mepet. Ya, itu sudah jalan Tuhan.  
  Yang aku takutkan justru jika tak bisa menjawab pertanyaan masyarakat Indonesia. Soalnya masyarakat kita, kan, merasa Obama sangat dekat dengan Indonesia.
  Pun ketika aku mendapat penghargaan, itu adalah hasil kerja keras bersama teman-teman. Aku berulang kali mengatakan dan meyakini, sebenarnya teman-temanku lah yang mendapat penghargaan ini, tapi dititipkan melalui aku.
        PRESENTER BERITA / CURRENT AFFAIRS 


JAKARTA- Putra Nababan berhasil mempertahankan gelar sebagai presenter berita terbaik di ajang Panasonic Gobel Awards (PGA) 2012. Tahun lalu, presenter berita Seputar Indonesia ini meraih piala untuk kategori yang sama.
Dalam kategori presenter berita dan informasi, Putra Nababan mengalahkan Jeremy Teti, Tina Talisa, Prabu Revolusi dan Grace Natalie.
"Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sudah bekerja keras. Saya enggak menyangka," kata Putra usai meraih piala di Djakarta Theatre, Jakarta, Selasa (27/3/2012) malam.
Nama Putra melambung ketika berhasil mewawancarai Presiden Amerika, Barack Obama. Wawancara itu menjadi perbincangan karena Obama sempat mengucapkan bahasa Indonesia dan kegemarannya makan bakso dan sate ketika masih tinggal di Indonesia.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar